Sunday, January 4, 2015

hotel di lembang bandung

Daftar dan Informasi Hotel Di Lembang Bandung

Hotel di lembang bandung - Menyebutkan kata lembang tentunya orang orang langsung akan mengerti jika ini adalah salah satu tempat destinasi utama yang paling di favoritkan oleh banyak kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa sekalipun. Hal ini terjadi karena daerah lembang bandung menawarkan banyak sekali hal hal unik menarik dan beragam yang tidak akan di temukan di tempat yang lainnya. Nah, jika anda akan melakukan perjalanan di lembang untuk beberapa saat maka sangat penting sekali agar anda dapat menginap di hotel yang ada di daerah lembang Bandung ini.

Hotel di Lembang Bandung ternyata memiliki berbagai variasi kelas, baik yang berbintang maupun hotel yang tergolong untuk orang kelas menengah kebawah. Variasi dan layanan hotel dan jenis kamar dan berbagai fasilitas hotel yang lainnya merupakan hal yang harus di pertimbangkan oleh anda sebab ini akan berbanding lurus dengan biaya yang akan di keluarkan oleh anda tentunya.

Maka untuk itulah disini anda akan di berikan berbagai daftar nama Hotel di Lembang Bandung yang patut anda jadikan tempat beristirahat terbaik selama di tempat terbaik yang satu ini, diantaranya adalah;

Salah Satu nama hotel di Lembang Bandung

Stevie G Hotel, Lembang Bandung

Hotel di Lembang Bandung yang satu ini mempunyai konsep dan tema kamar yang sangat unik da berbeda, jadi ini akan sangat di rekomendasikan sekali unuk dna sekalian yang ingin sekali menikmati nuanas fresh dan tennag dan ini pun di dukung dengan letak dari hotelnya yang begitu strategis yakni sekitar 55m dengan kampun gajah wonderland. Dan di samping itu, hotel ini Merupakan salah satu hotel binang 3 dengan jangkuan harga reservasi yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat beragam sekali yakni adanya free wifi di kamar, wifi di tempat umum, adanya pakir kendaraan yang sangat luas, bar, restoran, layanan loundry dan masih banyak hal menarik lainnya yang akan anda temukan di hotel terbaik satu ini.

Selain itu Stevie G Hotel, ini juga memberikan berbagai penawaran menarik yang lainnya yakni adanya fasilitas untuk bisnis seperti ruang rapay dan juga berbagai tempat pertemuan bisnis yang sangat menarik, hal ini juga di tunjang dengan nuansan yang sangat kondusif tenang dan harmonis karena selama berada di sini anda akan di nyamankan dengan nuansa alam yang sangat indah, cantik dan menarik. Di tambah lagi para staff dan karyawan hotel yang sangat ramah dan sopan jadi akan membuat anda semakin betah untuk berlama lama di hotel berkelas satu ini.

Bagaimana tentunya akan sangat menyenangkan sekali jika anda bisa menginap di salah satu hotel di Lembang Bandung yang pastinya akan membuat anda merasa puas dan senang selama berada dan menginap di hotel ini.

Berikut ini beberapa daftar Hotel di Lembang Bandung lainnya yang dapat anda kunjungi :

Posted in ,

0 comments:

Post a Comment