Saturday, January 17, 2015

Hotel Sensa Bandung
Ciri Khas Bangunan Hotel Sensa di Bandung

Hotel Sensa Bandung - Pada saat saat liburan tiba maak anda harus benar benar memanfaatkannya dengan baik, karena dengan memanfaatkannya dengan sangat baik tentunya akan membuat kesan liburan kali ini akan jauh berbeda dari  yang sebelumnya. agar kesan menambah baik maka sebaiknya pilihlah tempat yang tepat, salah satunya adalah kota Bandung yang akan menawarkan sejuta kindahan alam dan pesona wisata lainnya yang tidak akan anda dapatkan di tempat yang lainnya. oleh sebab itu anda membuthkan tempat  yang sangat nyaman, aman dan  kondusif agar semua hal itu dapat terlakasan dengan baik. Nah maka untuk itulah di sini akan  di jelaskan mengenai salah satu hotel kenamaan yang terbaik untuk anda singgahi yakni adalah  hotel sensa bandung  yang memiliki banyak sekali kelebihan di bandingkan dengan hotel yang lainnya.

Daftar kelebihan layanan yang diberikan oleh hotel sensa di bandung

Sebelumnya hotel sensa bandung merupakan salah satu hotel kenamaan yang terletak sekitar 950 meter dari lokasi  Kartika Sari Dago dengan jarak sekitar 10 menit saja jika di tempuh dengan menggunakan kendaraan dari stasiun kereta api yang ada di kota Bandung. Sedangkan jika menempuh jarak dari Bandara Husein Sastra negera ini akan mengabil waktu tempuh selama 15 menit.
Untuk fasilitas kamar sangatlah komplit, ini di buktikan denganadanya kamar dengan berbagai fasilitas seperti adanya layanan AC, layar TV 37’, bangku, minibar, brangkas, dan juga di lengkapi denga kamar mandi pribadi yang sudah lengkap dengan menggunakan shower.

Untuk fasilitas memanjakan diri adna telah di berikan layanan spa yang akan di layani oleh berbagai staff kecantikan ahli yang akan membuat anda merasa sangat nyaman dan relak sekali. di tambah lagi adanya fasilitas hiburan yang lainnya yakni kolam renang, dimana ini dapat anda nikmati di waktu senggang anda dengan berenang bersama sanak saudara. Dan tidak hanya itu saja selama berada di dalam hotel ataupun diarea hotel anda akan di nyamankan dengan fasilitas layanan bebas internet wifi. Jadi anda masih dapat mengakses dengan mudah layanan internet  yang anda inginkan.
Untuk tampilannya anda akan sangat di nyamankan dengan adanya pemandangan di luar hotel yang begitu sangat menarik sekali yakni di kelilingi dengan pegunungan dan pemadangan kota yang sangat indah mengesankan sekali. Apalagi  ini akan sangat terasa pada saat di malam hari.

Nah, tunggu apalagi kinilah saatnya anda untuk melakukan reservasi di Sensa Hotel Bandung yang satu ini.  karena sudah di jamin anda akan merasakan kepuasan dan ketagihan setelah menghabiskan malam bersama dengan hotel berkualitas dan berbintang yang ada di Bandung saat ini.

Posted in ,

0 comments:

Post a Comment