Thursday, January 8, 2015

hotel di dago bandung

Hotel Di Dago Bandung

Apakah anda sudah memutuskan untuk pergi bersama keluarga dalam rangka liburan di bandung? Maka tentunya anda membutuhkan informasi penting mengenai tempat penginapan berkualita s dengan jangkuan biaya sewa yang sangat murah bukan? Maka untuk itulah disini anda akan di berikan informasi mengenai hotel di dago bandung.

Kelebihan dari hotel di dago bandung

Hotel di dago Bandung sendiri saat ini memang memiliki banyak sekali pilihan mulai dari hotel bintang 1 hingga bintang 5 sekalipun semuanya ada di dago bandung ini. Salah satu hotel bintang 5 di Bandung yang sangat terkenal yang berada di lokasi ini adalah hotel seperti marbella suites yang terletak di jalan sentra dago pakar, kota bandung. Banyak juga pilihan lainnya seperti hotel di sekitar jalan ir. H. Djuanda seperti hotel royal dago, kemudian, the jayakarta bandung suite hotel & spa, dan the palais dago hotel, dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan anda bisa temukan di areal ini.

Selain itu kelebihan daerah atau area yang ada di dago juga tidak kalah dengan area terkenal yang lainnya seperti yang ada di lembang bandung, dimana di daerah dago ini sendiri merupakan daerah yang sangat terkenal pemandangannya yang begitu indah dan juga udaranya yang begitu sangat sejuk sekali. Sehingga ini akan membuat hotel yang ada di kawasan dago dapat membuat pengalaman liburan anda akan jauh lebih menyenangkan lagi. Di sepanjang jalan yang ada di kawasan area dago ada begitu banyak tempat wisata yang mengagumkan salah satuny adalah kawasan belanja, kuliner dan banyak tempat yang lainnya.

Nah, sangat menarik sekali bukan, maka untuk itulah silahkan lihat daftar menganai berbagai hotel terbaik lainnya yang bisa anda nikmati layananya selama di kawasan dago ini.

1. The kartipah hotel yang merupkan hotel bintang 2 yang terletak di jalan ir. H. Juanda no 319b, dago, dago, bandung. Hotel ini menyediakan jumlah kamar 24 dengan fasilitas wifi gratis.

2. Rumah kiboku bed and break, yang merupakan hotel bintang 1 yang letaknya di jalan raya golf no. 2b, dago, bandung. Dengan jumlah kamar 4. Yang akan sangat nyaman sekali untuk anda tinggali.

3. Sky-city-homesky city home, yang merupakan hotel bintang 2 berlokasi di komplek dago asri, jl. Dago asri i no. C-37, dago, bandung. Dengan jumlah kamar 42, yang akan sangat terjangkau sekali untuk sewa kamarnya.

4. Dago-inndago inn, yang merupakan hotel bintang 1 khusus hanya untuk wanita, yang berlokasi di jalan ir. H. Djuanda 427 b (in front of dago terminal), dago, bandung. Dengan jumlah kamar hanya 7 yang akan membuat anda para wanita merasa nyaman dan senang.

5. Hotel Scarlet bukit pakar merupakan hotel bintang 3 yang akan sangat nyaman di tinggali karena lokasinya sangat strategis yakni di jalan bukit pakar timur i no 148 a, dago, bandung.

Bagaimana tertarik untuk tinggal di berbagai daftar hotel di dago bandung diatas bukan?
Posted in , ,

0 comments:

Post a Comment