Tuesday, January 6, 2015

hotel lembang bandung


Daftar Informasi Hotel Lembang Bandung

Kalau sudah sampai di Bandung tentunya banyak sekali tempat yang ingin sekali anda kunjungi bukan? hal ini bukan hal yang menghernkan untuk di lakukan karena memang bandung akan menawarkan sejuta pesona berbagai tempat wisata yang sangat begitu indah dan menakjubkan sekali. Apalagi jika anda mengunjungi tempat yang satu ini ya Lembang merupakan salah satu khas dari tempat wisata bandung yang akan menyajikan berbagai keindahan yang tidak hanya dari alamnya yang sangat asri namun spot penginapan yang begitu sangat nyaman sekali. Selain di Lembang di penuhi denga berbagai villa yang sangat menarik dan mengesankan ternyata di Lembang juga ternyata menyimpan berbagai tempat paling menarik dan menyenangkan yakni adalah hotel. Dengan menginap di hotel tentunya anda akan di perlakukan bak raja dengan layanan full of fasilitas. Nah, kalau sudah begitu maka disini anda akan di perkenalkan dengan salah satu hotel terbaiknya yakni hotel Lembang Bandung.

Kenapa harus menginap di Hotel Lembang Bandung

Salah satu hotel lembang bandung yang akan di perkenalkan disini adalah Hotel Grand Pradise Hotel Lembang, sesuai namanya Paradise yang akan membuat anda selama di lembang bak layaknya di surganya tempat terbaik yang ada di bandung. Dengan kategori hotel bintang emapt namun telah memiliki banyak sekali fasilitas yang sangat banyak dan menyenangkan, untuk lebih menganal hotel yang satu ini maka baca dan simak penjelasannya di bawah ini antaranya adalah sebagai berikut:

Keunggulan yang pertama yang akan anda nikamti adalah adanya tampilan hotel yang sangat keren dan Ok sekali, ini dapat di lihat dari desain bangunan eksterior hotel dengan gaya romawi clasik jadi pada saat menginap di hotel ini rasanya anda kembali kepada masa tempo dulu.

Untuk fasilitas lanyanan hiburan terdapat free wifi di kamar di tempat umum, tempat parkir umum. Dan lainnya seperti adanya tempat hiburan bilyar, tempat makan seperti bilyar layanan loundry coffie shop, lift, runag bersantai, tempat menonton TV berama, Kolam renang anak, dewasa bar tepi kolam dan tak luput juga hot tub.

Keunggulan yang lainnya hotel terbaik yang satu ini memiliki jangkuan akses yang sangat baik sekali untuk mencapai berbagai lokasi destinasi wisata yang lumayan banyakseklai yakni dekat dengan De Ranch Lembang, Boscha Observatorium, Floating marker dam Taman Maribaya di lembang. Untuk mencapai seluruh tempat itu semua anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dair hotel dan anda pun bisa mendatangi objek wisata Tangkuban Perahu.

Selamat menikmati wisata di Lembang Bandung dan mendapatkan hotel yang tepat untuk Anda yakni hotel Lembang Bandung dengan berbagai fasilitas yang begitu sangat nyaman dan menyenangkan sekali untuk di nikmati bersama keluarga anda.

Posted in ,

0 comments:

Post a Comment