Sunday, December 21, 2014

Sari Ater Resort & Hot Spring 

Hotel Murah Di Bandung

Siapa yang tidak suka tinggal di hotel apalagi saat pergi ke kota bandung, tentunya semua orang ingin sekali tinggal di tempat penginapan yang paling nyaman dan aman satu ini, tidak terkecuali juga anda. Karena dengan tinggal di hotel nantinya anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat nyaman dan menyenangkan. Namun jika jumlah uang yang anda miliki saat ini terbatas apakah anda masih bisa menikmati layanan ini? Ya masih tentunya. Karena di kota bandung saat ini telah banyak sekali pilihan hotel dengan kelas kelas yang sangat bervariasi salah satunya yakni adalah hotel di murah bandung mekipun di masukan dalam ketegori murah, namun anda tidak boleh menyepelekan menganai fasilitas yang akan di dapatkan oleh anda sekalian, karena termasuk sudah lengkap dan baik.nah, maka untuk itulah jika anda sekarang masih bingung dan bimbang serta belum mendapatkan gambaran sama sekali mengenai hotel murah di bandung maka disini akan di berikan berbagai info pentingnya diantaranya adalah lewat nama yang satu ini:

Salah Satu Hotel murah di bandung yang berkualitas

Sari Ater hotel & resort merupakan hotel murah di bandung yang akan di rekomendasikan kepada anda yang saat ini ingin mengunjungi bandung dengan budget menginap yang seterjangkau mungkin. Sari ater hotel & resort ini merupakan hotel bintang tiga namun memiliki layanan yang tidak dapat di ragukan lagi. Salah satunya lokasinya yang begitu sangat strategis sekali yakni di lembang bandung, yang sudah di kenal sendiri oleh anda bahwa areal wisata ini memiliki benyak sekali spot spot tujuan objek penting yang harus anda kunjungi salah satuanya bahwa hotel ini sangat dekat dengan tempat pemandian air panas cianter sekitar 2 menit jika di tempuh dengan berjalan kaki.

Selain itu juga hotel ini sangat banyak memiliki fasilitas yang akan membuat anda merasa nyaman dan rekax yakni tersedianya kolam renang air panas yang dapat di nikmati oleh anda. Di tambah lagi juga ada fasilitas hiburan menantang lainnya seperti outbond serta taman yang begitu cantik dan indah. Di sisi lain jika anda ingin mengunjungi objek wisata tangkuban perahu pun ini akan sangat dekat sekali yakni hanya sekitar 10 menit jika di tempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor dari hotel.

Nah, maka untuk itulah jangan pernah ragu lagi untuk memilih hotel murah di bandung yang satu ini, dengan biaya menginap yang murah tentunya anda akan dengan mudah sekali mengajak sanak saudara untuk ikut dalam wisata anda ini. Jadi liburan anda akan jauh lebih mengesankan dan menyenangkan dari sebelumnya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah infomasi bagi anda sekalian yang ingin mengunjungi kota bandung.
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment