Sunday, December 28, 2014

hotel santika bandung

Hotel Santika Bandung

Liburan ke kota bandung bersama dengan sanak saudara memang momen yang jarang dilakukan. Maka dengan begitu penting untuk membuatnya berkesan dan memberikan pengalaman yang berbeda selama berada di sana. Untuk itulah butuh persiapan yang sangat matang dan tidak boleh asal asalan mempersiapkan apa yang anda butuhkan. Maka dengan itu anda sepatutnya memperhatikan aspek penting yang satu ini yakni dimana anda akan tinggal selama liburan berlangsung? Sudah ada ataukah masih bingung untuk menentukannya? Maka untuk itulah disini akan di berikan salah satu saran yang terbaik tentunya akan sangat membuat anda nyaman nantinya apalagi ini nantinya akan memberikan pengalaman baru untuk anda yakni adalah dengan menginap di hotel berkelas dan berbintang yang ada di bandung yakni hotel santika bandung.

Hotel yang berkelas satu ini berlokasi sangat strategis sekali, jadi ini akan sangat memudahkan anda dalam menjangkaunya yakni di jalan sumatera, dimana ini bisa di tempuh hanya dengan waktu sekitar 5 menit saja dari pusat perbelanjaan bandung indah plaza.

Inilah berbagai keunggulan yang di tawarkan kepada anda selama menginap di hotel santika bandung, diantaranya adalah sebagai berikut:

Hotel di lengkapi dengan fasilitas kamar yang sangat berkualitas dan nyaman sekali yakni adaya layanan wifi gratis yang akan memudahkan anda untuk tetap terhubung dengan layanan internet yang mana akan di butuhkan oleh anda dalam berbagai keperluan. Kemudian, ada juga kabel layar datar yang akan membuat anda merasa terhibur selama berada di dalam kamar dengan berbagai layanan hiburan yakni diantaranya adalah adanya channel luar negeri yang begitu sangat banyak sekali.

Selain itu juga dan akan di nyamankan dengan adanya fasilitas hiburan tambahan seperti adanya kolam outdoor yang biasa anda nikmati bersama dengan keluarga besar anda. Di tambah fasilitas layanan yang lainnya berupa pusat kebugaran jadi selama anda berada di hotel santika bandung ini tubuh anda masih akan dapat tetap terjaga ksehatannya. Dan juga ada pusat bisnis yang bisa anda gunakan sebagai tempat untuk melakukan berbagai keperluan kantor layakanya menemui klien, rapat dan masih banyak yang lainnya.

Selanjutnya hotel santika bandung ini pun menyediakan layanan yang sangat nyaman berupa tempat makan yang sangat esklusif sekali yakni the pandan wangi restaurant yang akan membuat lidah anda bergoyang dengan berbagai aneka menu masakan bercitarasa dalam negeri hingga luar negeri sekalipun. Semuanya di sajikan secara ekslusif untuk anda.

Nah, untuk itulah jangan pernah lewatkan keramah tamahan dari hotel yang terbaiksatu ini, di pastikan anda akan merasakan kepuasan yang tidak akan anda temukan di tempat yang lainnya karena hotel santika bandung adalah satu satunya hotel paling nyaman untuk anda dan keluarga.


Reservation :
Phone    : +62 22 4203009
Address : Jalan Sumatera No. 52-54, Jawa Barat 40115, Indonesia
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment