Tuesday, December 23, 2014

hotel padma bandung
Swimming Pool at Padma Hotel

Hotel Padma Bandung


Hotel Padma Bandung - Wah, liburan sebentar lagi akan datang di akhir tahun bulan desember, tentunya akan membuat bulan ini menjadi istimewa sekali untuk anda bila di bandingkan dengan bulan bulan yang lainnya. Apalagi dengan adanya liburan di ujung tahun ini berarti anda bisa mengajak sanak saudara anda sekalian untuk join dalam liburan yang semarak yang akan di lakukan oleh anda. Sehingga untuk membuat liburan berkesan dan bermakna akan menjadi hal yang wajib anda lakukan. Maka untuk itulah butuh banyak sekali pertimbangan dan masukan menganai hal hal apa saja yang harus di persiapkan selama masa liburan di kota kembang yang satu ini. Nah, maka untuk itulah sangat di sarankan sekali waktu liburan anda bisa memilih tempat stay yang nyaman dan berkelas, seperti hotel Padma Bandung.

Kenapa harus memilih Hotel Padma bandung yang satu ini?

Hotel Padma Bandung jelas beda dengan konsep hotel lainnya yang berada di Bandung. Dengan usungan konsep asri dan alam tentunya ini akan membuat anda merasa nyaman dan betah untuk berlama lama di dalamnya. Hal ini sangat baik sekali untuk anda pilih apalagi anda berasal dari kota yang mana sering kali menemukan kondisi sibuk, padat dan tidak sehat. Dengan datang kehotel ini tentunya semua akan terbalas dengan nyamannya view alam yang di hadirkan.

Untuk detail lebih lanjut menganai konsep hotel padma bandung simak penjelasan di bawah ini:

Pada Hotel Padma Bandung ini pada bagian sisi kiri paling ujung/belakang dilihat dari dasar jurang, dimana jika adna berada stay di dalam kamar hotel maka pada saat anda begitu membuak jendela maka anda akan di buat dengan sangat takjub menganai view yangs angat indah sekali yakni view hutan yang sangat lebat dengan tampilan hijau dengan di penuhi oleh berbagai jenis macam pohon besar yang akan membuatnya begitu sangat cantik dan menarik. Dengan adanya view tersebut maka anda bisa merasakan kesegaran dari alamnya dan deburan udara yang sejuk akan mengenai wajah anda dan juga udara yang segar dan sejuk akan memenuhi kamar anda. Di tambah lagi suara alam yang sangat indah nan cantik seperti ocehan burung dan aliran gemercik dari sungai kecil akan menambah indahnya suasana dari Hotel Padma Bandung yang satu ini.

Dengan tatanan menggunakan delapan lantai maka akan membuatnya begitu sangat nampak cantik dan mudah bagi anda tentunya untuk melihat view dari berbagai pemandangan yang di sekitar hotel padma bandung. Tentunya hal ini akan menjadi sangat menarik sekali dalam melengkapi liburan anda dan keluarga apalagi disini di dalam hotel padma bandung telah menyediakan pelayanan yang terbaik dengan para staff yang sangat ramah, baik hati yang akan siap membantu segala keperluan dan keluhan anda selama stay di hotel ini



Posted in ,

0 comments:

Post a Comment