Tuesday, December 9, 2014

Wisata Bandung Paling Banyak di Kunjungi Wisatawan Mancanegara

wisata bandung
Wisata Bandung  - Trans Studio

Wisata Bandung menjadi salah satu tempat tujuan wisata bagi turis domestik atau mancanegara yang ingin menghabiskan waktu liburannya. Bukan saja obyek wisata alam, tetapi Bandung juga terkenal dengan tempat berbelanja di Indonesia. hingga tak sedikit orang yang menjulukinya dengan sebutan Paris van Java atau kota Parisnya di Indonesia, yaitu di Bandung. Berbagai komoditi diperjualbelikan di Bandung, seperti pakaian, tas, sepatu, ikat pinggang, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, jangan melewatkan berwisata belanja saat mengunjungi Bandung. Selain itu, di Bandung juga terdapat wahana permainan yang cukup lengkap dan besar di Indonesia. Anda bersama keluarga dan orang-orang tercinta pasti sangat menyukai di obyek wisata tersebut. Untuk lebih jelas mengenai kedua obyek wisata tersebut, bacalah informasi yang disajikan di bawah ini.

Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung

Cihampelas menjadi salah satu tempat wisata di Bandung favorit para turis untuk berbelanja berbagai kebutuhannya saat berlibur di Bandung. Sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep alami karena semua yang mengunjungi Cihampelas mayiritas berjalan kaki. Hal itu dikarenakan sangat penuhnya jalan-jalan di Cihampelas oleh para turis yang mengunjunginya. Apalagi saat liburan akhir pekan atau di even liburan sekolah atau liburan akhir tahun. Dipastikan jumlah turis yang mendatanginya berlipat ganda.
Obyek wisata yang satu ini lokasinya di sepanjang Jalan Cihampelas. Saat berjalan-jalan di sana, Anda akan menemui deretan toko, distro, atau mall yang menggelar dagangannya untuk semuanya. Tidak sedikit dari para pengusaha di sana yang memberikan iming-iming diskon atau potongan harga untuk barang yang dujualnya. Hal itu dilakukan untuk menarik minat para turis untuk membelinya.
Dijamin Anda akan merasa betah saat berjalan-jalan di Cihampelas dengan kondisi yang masih alami, kesegaran karena cukup banyak tanaman di sepanjang jalan, dan tentu saja kemeriahan yang disajikan.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menjadi ikon wisata Bandung yang terkenal di Indonesia. Sebuah wahana permainan indoor atau di dalam ruangan terbesar di Indonesia. Ada sekitar 20 wahana permainan untuk Anda mainkan bersama anggota keluarga dan orang-rang terdekat. Mulai dari permainan yang cukup ekstrem hingga permainan untuk anak-anak. Semua wahana yang disajikan akan membuat Anda akan tertawa, berteriak, dan terkejut hingga tidak sedikit yang meneteskan air mata karena merasa takut. Hal itu merupakan bagian dari keseruan di Trans Studio Bandung.
Lokasinya di Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung. Untuk masuk ke dalamnya, Anda harus membeli tiketn seharga Rp 150 ribu per orang. Sementara untuk akhir pekan, tarif tiket melonjak menjadi Rp 250 ribu per orang. Tiket tersebut dapat Anda gunakan untuk menikmati semua wahana permainan di dalam Trans Studio Bandung. Nikmatilah sepuasnya wisata Bandung yang satu ini.
Posted in , ,

0 comments:

Post a Comment