Monday, December 29, 2014

hotel jayakarta bandung


Hotel Jayakarta Bandung


Hotel Jayakarta bandung - Bandung merupakan salah satu kota terbaik untuk di kunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Hal ini dapat terjadi karena memang kota kembang bandung ini akan menawarkan sejuta pesona yang cantik nan elok bagi para pengunjung yang datang ke tempat satu ini. dengan begitu tiap orang yang pernah datang ke Bandung tentunya akan merasa ketagihan dan puas. nah, bagaimana dengan anda saat ini apakah memiliki rencana liburan ataupun urusan bisnis di bandung? Sebaiknya anda mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana anda selama ini. Salah satunya dengan memilih tinggal di Hotel. Dengan anda tinggal di hotel maka anda akan di layani bak Raja jadi akan sangat menyamankan anda sekai. Seperti anda tidak harus repot repot menyiapkan segalanya karena para staff hotel siap melayani dengan sepenuh hati. Dimana hotel terbaik tinggal di bandung? Bukan lain dan tidak bukan hanya Hotel Jayakarta Bandung.

Hotel Jayakarta Bandung merupakan salah satu berbintang empat yang hanya berjarak sekitar 30 meint dari Bandara Husien Sastranegara. hotel yang letaknya sangat unik dan strategis sekali, yakni di puncak bukti. Jadi ini akan membuat panorama dari hotel tersebut begitu sangat mengagumkan sekali. dengan view gunung yang sangat indah maka membuatnya begitu sangat menyamankan pikiran dan suasana hati anda yang sedang gundah gulana.

Inilah penjelasan mengapa anda harus memilih hotel Jayakarta Bandung di bandingkan dengan hotel yang lainnya diantaranya adalah sebagai berikut:


Hotel Jayakarta Bandung akan menawarkan kenyamanan pada anda terutama untuk keramah tamahan pada layanan kamar dengan gaya modern dan juga di lengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti kunci elektronik, adanya akses internet Wifi yang sangat cepat dan gratis dan juga Tv kabel dengan banyak channel Tv siaran luar negeri. Di samping itu juga disediakan private bathroom dengan fasilitas lengkap yakni bathtub dan shower.

Dan untuk fasilitas hiburan lainnya dan keluarga bisa menikmati kolam renang outdoor yang besar dan juga pijat relaksasi di spa dan pusat kesehatan. Dan tidak lupa pakir gratis pun di berikan kepada anda. dan untuk memanjakan selera makan maka disini pun telah menyuapkan restoran yang mewah yang jug di lengkap dengan adanya North Dago Cafe atau Scenery Bar & Lounge dan juga Aoyama Karaoke Bar yang dapat memuaskan hobi karokean anda.

Nah, bagaimana tentunya akan sangat menyenangkan sekali bukan dapat melakukan berbagai hal baru di Hotel jayakarta yang satu ini, di tambah lagi anda akan di nyamankan dengan para staff yang sangat ramah. Maka jadilah liburan paling mengesankan yang pernah anda lakukan bersama dengan layanan yang ada di Hotel Jayakarta Bandung.

Reservation :
The Jayakarta Suites Bandung, Boutique Suites, Hotel & Spa
Jl. Ir. H. Juanda No. 381 A.
Bandung 40135
PH: +62 22 250 5888
Fax: +62 22 250 5388


Posted in ,

0 comments:

Post a Comment