Saturday, December 20, 2014


Bila Bandung adalah destinasi Anda, adalah penting bagi Anda untuk tahu hotel bandung apa saja yang bisa Anda jadikan tempat bermalam saat Anda berada di kota Bandung nanti. Tentu saja, ada berbagai hotel yang bisa Anda jadikan tempat bermalam saat Anda berada di Bandung. Dengan kata lain, Anda memiliki banyak pilihan hotel untuk dijadikan tempat bermalam saat Anda berada di kota Bandung. Berikut adalah beberapa hotel yang bisa Anda jadikan tempat bermalam saat Anda berkunjung ke Bandung terutama jika Anda ingin menghabiskan waktu lebih dari sehari di Kota Kembang.

Hotel Bandung yang Bisa Anda Singgahi di Kota Kembang
Kota Kembang tidak diragukan lagi merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan banyak orang dan tentu saja, ada banyak hotel bandung dimana mereka yang berkunjung ke kota tersebut termasuk Anda bisa bermalam. Salah satu hotel yang bisa Anda jadikan tempat bermalam saat Anda berada di Bandung yaitu the Valley Resort Hotel. Hotel tersebut menawarkan berbagai fasilitas seperti fitness center, kolam renang, bahkan taman bermain untuk anak-anak. Hotel tersebut juga menawarkan berbagai jenis kamar termasuk deluxe room untuk dua orang dewasa, grand deluxe untuk untuk dua orang dewasa, junior suite untuk empat orang dewasa, dan executive suite untuk empat orang dewasa.
Hotel lain yang bisa Anda kunjungi saat Anda berada di Kota Kembang yaitu Istana Bunga Guesthouse yang merupakan hotel yang menawarkan konsep penginapan berbentuk villa yang terletak di tengah pegunungan hijau. Di hotel tersebut, Anda bisa menikmati segarnya aroma bunga yang berasal dari taman bungan serta suara gemericik air terjun. Ada berbagai fasilitas yang bisa ditawarkan oleh jacuzzi, spa, kolam renang, dan fitness center. Hotel tersebut juga menawarkan lapangan basket atau lapangan futsal dan selain itu, hotel tersebut juga menawarkan fasilitas yang berkaitan dengan kegiatan alam termasuk fasilitas untuk outbond dan hiking. Hotel tersebut tidak diragukan lagi merupakan salah satu hotel yang wajib Anda coba singgahi saat Anda berada di Bandung.

Hotel Bandung Untuk Anda Coba Singgahi Saat Berada di Bandung
Jika berkunjung ke kota Bandung dan menginap di salah satu hotel di kota tersebut, ada salah satu hotel yang harus Anda coba singgahi saat Anda berada di kota tersebut yaitu Gumilang Regency Hotel. Hotel tersebut merupakan hotel bisnis dan resort yang memiliki desain minimalis modern dengan sentuhan Sunda. Hotel tersebut mudah diakses dan terletak di lokasi dengan iklim yang sejuk. Jika Anda ingin berkunjung ke kota Bandung dan Anda ingin menginap di sebuah hotel di Bandung, Anda harus ingat bahwa hotel tersebut adalah salah satu hotel bandung yang wajib Anda coba singgahi saat Anda berada di Kota Kembang.
Posted in , ,

0 comments:

Post a Comment