Sunday, December 21, 2014

hotel benua bandung


Hotel Benua Bandung

Datang ke Bandung tak lengkap rasanya jika tidak memilih tempat penginapan yang nyaman dan menyenangkan. Hal ini penting untuk di lakukan agar selama di perjalanan nantinya dalam rangka mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Bandung dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Hal itu dapat anda lakukan karena anda telah stay di tempat yang nyaman dan menyenangkan. Untuk kota Bandung sendiri telah banyak sekali spot spot menginap yang sangat unik keren dan menarik. Mulai dari hotel, villa dan masih banyak yang lainnya. namun jika boleh di sarankan akan ada baiknya anda lebih memilih hotel. Karena hotel yang ada di bandung memiliki lokasi yang lebih strategis dan nyaman jadi anda pun masih bisa dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke berbegai tempat namun dengan biaya yang tidak terlalu banyak. Nah, jika boleh di berikan saran maka pilih hotel yang satu ini ya hotel benua bandung.

Kelebihan dari Hotel Benua Bandung

Hotel benua bandung merupakan hotel terbaik yag terletak di jalan pelajar pejuang 45. Lengkong, Bandung. Dimana hotel bintang satu ini telah memiliki fasilitas layanan hotel yang sanagt baik dan menarik. Dengan letak kurang dari 1 km dari Kings Shopping Center Bnadung ini maka menjadikan Benua hotel menjadi pilihan yang pas untuk anda yang memiliki hobi shopping, dan setelah anda puas menghabiskan uang anda maka anda pun bisa bersantai ria dengan mengunjungi kebun Bintang badung yang jaraknya kurang lebih km dari benua Hotel.

Untuk fasilitas keramah tamahan dari kamar hotel ini pun tidak perlu di ragunakan lagi, dimana selama berada di kamar anda akan di di manjakan dengan ruang kamar ber AC yang cukup luas, di tambah dengan fasilitas hiburan TV kabel dengan channel terbanyak dan terbaik dunia. Di sisi lain pula benua hotel telah menyediakan fasilitas kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower air panas dan dingi, serta tak lupa juga perlengkapi mandi gartis yang bisa ana gunakan selama berada di Benua Hotel bandung ini. dan anda pun tidak perlu kuatir mengenai masalah, kamar karena disini anda akan di berikan tawarkan kamar sesuai dengan kualitas dan kantong anda.

Selain fasilitas yang sangat nyaman sekali untuk anda habiskan menginap benua hotel pun menawarkan fasilitas layanan untuk bisnis yang sangat kondusif dimana disini ada ruang khusus yang di sediakan dari pihak hotel yang cukup luas jadi ini akan sangat membuat anda nyaman melakukan hal hal berkaitan dengan bisnis sebagai salah satu contohnya adalah rapat.

Nah, tentunya anda akan sangat tertarik sekali bisa tinggal di hotel yang berkelas dan memiliki segudang fasilitas yang nyaman namun dengan jangkuan harga yang sangat terjangkau sekali. yuk lakukan reservasi disini di hotel benua bandung.

Reservation Hotel Benua Bandung: 

Address: Jl. Pelajar pejuang ‘45 No. 111, Jawa Barat 40264, Indonesia
Phone:+62 22 7321708
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment