Sunday, December 14, 2014

Inilah Tempat Wisata di Lembang Yang Harus Anda Datangi


tempat wisata di lembang
Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu


Tempat wisata di Lembang merupakan lokasi primadona kawasan Jawa Barat yang wajib untuk Anda jadikan tujuan wisata Anda pada musim liburan selanjutnya. Tak mengherankan, karena Lembang memang menyajikan pengalaman yangsangat beragam, seperti kawasan Gunung Tangkuban Perahu dan juga kawasan wisata Maribaya. Tak hanya sejuknya udara yang sangat menyegarkan, melainkan keindahan alam yang memesona pun tersaji di Lembang. Hal ini tentu saja sangat wajar, karena Lembang merupakan kota wisata yang memiliki banyak potensi tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi. Terletak di kawasan perbukitan yang berhawa sejuk membuat Lembang menjadi salah satu kawasan wisata favorit di kawasan Jawa Barat. Tak meragukan lagi, bahwa kawasan Lembang merupakan kawasan wisata yang sangat layak untuk Anda kunjungi pada musim liburan selanjutnya.  Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk berlibur ke kawasan Lembang, Jawa Barat, berikut ini merupakan beberapa tempat wisata di Lembang yang wajib untuk Anda kunjungi.

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di kawasan Lembang. Lokasinya memang sangat indah. Pemandangan kawah Gunung Tangkuban Perahu yang sangat indah selalu menjadi primadona para wisatawan untuk berfoto di sekitar kawah tersebut. Berada kawasan pegunungan membuat lokasi ini memiliki hawa yang sejuk dan menyegarkan. Tentu sangat cocok bagi Anda yang telah penat dengan pekerjaan Anda dan ingin mencari kesejukan di pedesaan.
Tak hanya indah di sekitar kawah Tangkuban Perahu saja, namun kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu pun akan menyuguhkan pemandangan yang indah selama perjalanan Anda menuju ke sana. Bahkan, Anda pun dapat berfoto di sepanjang perjalanan menuju ke Tangkuban Perahu, karena di kawasan tersebut banyak terdapat perkebunan teh yang tentu sayang sekali untuk Anda lewatkan. Sebelum Anda mencapai kawasan Gunung Tangkuban Perahu, sempatkanlah untuk mengunjungi kebun teh di lereng Gunung Tangkuban Perahu. Kawasan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Lembang yang wajib Anda kunjungi.

Kawasan Wisata Maribaya
Selain kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu yang tersohor, kawasan lain yang menjadi tempat wisata di Lembangyang wajib untuk Anda datangi ialah kawasan wisata Maribaya. Maribaya merupakan nama sebuah mata air panas yang mengandung belerang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bagi Anda merelaksasi tubuh Anda yang sudah lelah karena banyaknya pekerjaan maupun karena lelah selama perjalanan menuju Lembang. Air panas alami yang mengandung belerang di kawasan Maribaya dipercaya dapat menyembuhkan pegal-pegal dan juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit kulit.
Selain mata air panas, terdapat pula air terjun kecil yang sangat indah di kawasan Maribaya. Tentu sangat menyejukkan bagi Anda yang sedang penat dan ingin mencari suasana baru di kawasan pegunungan. Anda tak akan merasa rugi mendatangi kawasan ini karena keindahan pemandangan alam yang disajikan dijamin akan membuat pikiran Anda kembali segar setelah mengunjunginya. Jangan melupakan pula untuk membawa cendera mata dari beberapa tempat wisata di Lembang yang telah Anda kunjungi.
Posted in , ,

0 comments:

Post a Comment