Monday, December 22, 2014

hotel padma bandung
Kolam Renang di Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung - Kebanyakan orang mengenal kota kembang Bandung sebagai tempat yang terbaik untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara membelajakan uang mereka sampai habis tak tersisa. hal ini bukan yang tabu lagi karena memang kota bandung terkenal dengan orang orangnya yang sangat kreatif dalam menciptakan kreasi kreasi baru apalagi di bidang fashion. Dengan adanya hal itu tidak salah jika saat ini telah banyak sekali orang orang yang ingin mengunjungi kota bandung. Nah, tentunya ini akan terjadi juga kepada anda yang tidak hanya ingin mengunjungi namun juga ingin stay di Bandung untuk beberapa hari. Nah, sangat di rekomendasikan anda membuat planning terlebih dahulu agar semuanya berjalan dengan baik. oleh karenanya silahkan anda pesan kamar di Hotel Padma Bandung yang memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan Hotel yang lainnya.

Apa saja keunggulan dan kenyamana yang di tawarkan oleh Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang terbaik dengan fasilitas yang sangat lengkap dan berkelas, hal ini ditunjukan dari kamar-kamar hotelnya yang sangat begitu rapih bersih dan juga teratur. Selain itu, tempat tidur berupa kasur dengan balutan sprei warna putih hotel ini juga memiliki penantaan kamar yang begitu sangat nyaman sekali dimana ini dapat terlihat adanya susunan yang sangat rapih sekali seperti Televisi, bersebelahan dengan remote tv, ada remote ac, ada daftar menu makanan, dan brosur-brosur hotel yang sangat menarik dan keren. Selain itu juga di sebelah dari Tv terdapat lemari pakian yang terletak di pintu masuk kamar mandi sebelah kanan pintu ada toilet dan sebelah kiri terletak wastafel lengkap dengan perlengkapan mandi yang telah di susun sangat rapih. Selain itu juga terdapat fasiltas lengkap seperti shower bath, bath tub dan masih banyak detail yang lainnya.

Tidak hanya nuansa kamar hotel yang sangat nyaman sangat rapih dan keren, namun juga selama ada berada di padma Hotel ini anda akan di buat surprise dengan tampilan view yangs angat bagus sekali. karena di lingkungan dari padma hotel ini di set senyaman mungkin dengan berbagai pemandangan yang sangat asri keren dan bagus. Seperti banyaknya aneka pohon yang cukup besar dan jumlahnya banyak sehingga membuat udara sekitarnya sangat asri dan menyegarkan, jadi ini akan sangat nyaman sekali jika di buat untuk menghabiskan waktu seperti olahraga. Jadi selama berada di Padma Hotel Bandung ini anda akan merasakan rasakanya berada di padang alam Asri jauh dari hirup pikuk kota sehingga dapat membuat pikiran anda menjadi relax, dan tenang.

Tentunya akan sangat menyenangkan sekali jika anda bisa mengahiskan waktu liburan anda dengan ditemani oleh Hotel berkualitas terbaik dan no. 1 ini, Padma Hotel Bandung.
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment