Friday, December 26, 2014

amaris hotel bandung


Amaris Hotel Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki magnet yang sangat kuat sekali untuk menarik banyak sekali minat berbagai kalangan untuk datang ke tempat ini. Karena tempat ini memiliki banyak sekali keunggulan di bidang pariwisata kuliner, bisnis dan masih banyak yang lainnya. di bidang pariwisata bandung memiliki banyak sekali destinasi tempat wisata yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Untuk kuliner juga Bandung memiliki banyak sekali resep masakan Nusantara yang sanga khas unik dan berbeda, dan di bidang bisnis maka banyak sekali berbagai macam usaha yang telah menjamur disana terutama untuk fashionnya. Dengan adanya hal itu tidak mengherankan jika orang berbondong bondong ingin sekali mengunjungi kota sejuta pesona yang satu ini, hal ini pun tentunya terjadi kepada anda. maka untuk itulah selama berada di kota Bandung nantinya anda akan sangat di sarankan sekali agar dapat memilih tempat stay yang ternyaman dan berkualitas terbaik dengan salah satu contohnya yakni adalah dengan pilih Amaris Hotel Bandung.

Kenapa anda harus memilih Amaris Hotel Bandung ?

Amaris Hotel Bandung merupakan hotel yang terbaik di mana berlokasi sangat strategis sekali yakni di samping Pusat Konveksi Sabuga bisa di tempuh dengan waktu 15 menit jika berjalan kaki dari Ciwalk Bandung yang namanya begitu sangat populer sekali. Nah, tentunya anda sangat penasaran sekali mengenai kelebihan kelebihan apalagi yang bisa di dapatkan oleh anda selama berada di Amaris hotel ini, simak yuk detailnya lawat penjelasan di bawah ini:

Amaris Hotel Bandung ini menawarkan parkir gratis pada pengunjung hotel. Selain itu yang sangat surprise sekali adalah mengenai layanan kamar, kamar yang akan diberikan kepada anda sangatlah keren modern dan berkelas sekali yakni anda akan di buat sangat nyaman dengan adanya layanan kamar dengan gaya yang modern dan minimalis yang juga di lengkapi dengan adanya Wifi gratis jadi anda akan dengan mudah mengakses layanan internet. Dan tak luput juga disediakan layanan hiburan seperti adanya TV kabel layar datar yang akan membuat anda dengan mudah menikamati segala channel internasional. Dan kamarnya juga menampilkan dekorasi dan desain yang kaya warna, kamar di dengan berbagai perabotan yang simpel, ber-AC, brankas, meja kerja, dan kamar mandi pribadi

Tidak hanya kelebihan diatas itu saja namun Amaris hotel Bandung ini pun telah memiliki sebuah restoran 24 jam, yang akan memanjakan anda dengan aneka menu masakan yang sangat beragam tentunya dengan citarasa yang sangat nikmat dan juga lezat. Dan juga ada kolam renang indoor yang akan membuat anda merasa nyaman pada saat berenang tanpa harus kepanasan dan juga kehujanan.

Tentunya anda akan sangat tertarik sekali bukan untuk dapat juga stay di Amaris Hotel Bandung terbaik yang satu ini.









.







Posted in ,

0 comments:

Post a Comment