Tuesday, January 13, 2015

amaroossa hotel bandung

Amaroossa Hotel Bandung - Staying in Love

Amaroossa Hotel Bandung - Melakukan perjalanan ke bandung memang akan jauh lebih menyenangkan jika anda dapat memilih tempat menginap yang tepat dan pas. karena dengan begitu tentunya ini akan menggarasi kenyamana anda selama beristirahat dan refeshing di kota bandung. Di sisi lain saat ini pelayanan penginapan dan hotel lembang bandung begitu banyak sekali, salah satunya yakni amaroossa hotel bandung yang merupakan satu dari banyak pilihan yang di lakukan oleh banyak penunjung yang datang ke kota bandung. Hotel di bandung sendiri memang begitu banyak sekali dari mulai hotel bintang 1 hingga dengan hotel bintang 5 berkelas internasional sekalipun. Jadi anda dengan mudah memilih dan memustuskan yang manakan yang sesuai dengan keuangan dan juga yang manakah yang pas dengan kantong anda saat ini. Maka untuk itulah disini anda di rekomendasikan dengan salah satu hotel yang berkualitas yakni amaroossa hotel bandung.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh amaroossa hotel bandung

Sangat baik sekali rasanya jika anda dapat menikmati liburan dengan menginap di amaroossa hotel bandung ini karena akan memberikan banyak sekali kelebihan yang tidak akan anda dapatkan di tempat yang lainnya. Amarossa hotel bandung adalah hotel yang terletak di pusat kota Bandung, hanya selang 5 menit saja jika anda berjalan kaki dari factory outlate riau.

Hal yang pertama anda akan rasakan kemewahan dari hotel berkelas yang satu ini adalah dari tampilan dekorasi kamar yang begitu sangat unik sekali, serta lengkap dengan berbagai fasilitas tambahan yang lainnya yakni tv satelit layar datar, fasilitas menyetrika, minibar, brankas pribadi dan pengring rambtu. Dan tidak lupa pula disini anda akan di nyamankan dengan kolam renang outdoor, akses wifi gratis, dan enam pilihan tempat bersamtap yang keren.

Di samping itu juga selama menginap di hotel berkelas satu ini anda pun masih bisa tetap menjaga kebugaran tubuh anda dengan di sediakannya pusat kebugaran yang modern, dengan juga di berikan pelayanan tambahan lainnya yakni aromaterapi dari Larenta Salon Dan Spa. Dan tidak cukup itu saja jika anda membawa serta juga anak anak anda maka hotel ini sudah siap menyediakan ragam permaianan dan kegiatan yang sangat unik dan modern.

Dan tidak terhenti sampai di situ saja namun di hotel yang berkelas satu ini anda akan di suguhkan dengan roses coffee shop yang merupakan spot nongkrong terbaik yang dapat memanjakan anda dengan berbagai aneka pilihan kue dan kopi yang sangat menarik. Di tambah lagi juga ada gardenia yang di kelilingi dengan tanaman hujan tropis yang sangat indah.

Maka untuk itulah segeralah melakukan reservasi untuk hotel terbaik dan berkelas yang satu ini amaroossa hotel bandung di jamin akan puas dan ingin kembali lagi untuk menikmati layananya.



Posted in ,

0 comments:

Post a Comment