Saturday, January 3, 2015

hotel papandayan bandung


Hotel Papandayan Bandung untuk Liburan yang Mengesankan

Bukan hal yang baru lagi mendengar kota kembang bandung, dimana merupakan salah satu kota dengan destinasi utama para wisatawan lokal dan internasinal di karenakan banyak sekali tempat pariwisata yang dapat di kunjungi di bandingkan tempat yang lainnya. Oleh karenanya masih tidak mengheranakan jika di banding sangat ramai setiap waktunya dengan berbagai kunjungan wisatawan asing maupun lokal. Nah, jika anda saat ini punya rencana untuk berkunjung di bandung maka siapkan saja persiapan dari sekarang juga salah satunya tentang tempat penginapan selama liburan. Maka disini sangat di rekomendasikan untuk anda sekalian agar dapat memilih hotel Papandayan Bandung untuk menemani anda sekalian selama berada di bandung.

Kenapa liburan anda akan menyenangkan selama di menginap di hotel Papandayan Bandung yang satu ini?

Hotel papandayan merupakan salah satu hotel berkelas bintang 4 yang berlokasi di bandung yang terlokasi di jalan gatot subroto no. 83, bandung 40262 jawa barat. Dimana nantinya anda bisa langsung melakukan reservations atau pemesanan dengan sangat mudah di alamat emailnya yakni reservations@thepapandayan.com. Selain itu juga anda akan di mudahkan dengan berbagai fasilitas yang sangat nyaman sekali diantaranya adalah sebagai berikut:

Pertama kalian akan di nyamankan dengan fasilitas dan kamar yang yang ada di hotel Papandayan Bandung ini. Dimana setiap kamarnya memiliki ke khasan khusus yakni megah, mewah dan di lengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan yang akan membuat liburan anda akan semakin bermakan. Kemewahan yang akan adna dapatkan ini berasal dari perpaduan yang sangat apikdan modern seperti pada interior nya yang di padungan dengan kamar mandi yang sangat unik dan mengasikan. Selain itu fasilitas tambahan yang lainnya dari hotel papandayan ini begitu sangat beragam sekali bukan hanya tempat tidur saja yang akan menyamankan liburan anda namun di dalam kamar akan terdapat berbagai fasilitas tambahan yakni yakni adalah fasilitas pelengkap seperti meja, kasur kursi dan tentunya layanan internet seperti wifi.

Berikut ini ada beberapa tipe kamar hotel papandayan yang tentunya akan sangat nyaman sekali untuk di jadikan pilihan bagi anda diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Kamar classic twin 
  • Kamar classic double atau twin 
  • Kamar premiere club double 
Dengan ragam pilihan tipe kamar yang sangat beragam ini pun akan di tunjang dengan nuansa kamar yang sanagt unik dan kren seperti tampilannya krem dan perah yang akan menambah menwan dan menambah nuansa kenyamana saat beristirahat. Di tambah fasilitas yang lainnya seeprti adanya tv kable yang akan membuat sajian huburan selama ada di dalam hotel ini pastinya tidak akan membosankan karena adanya banyak channel internasional yang dapat anda tonton bersama dengan anggota keluarga yang lainnya.

Bagimana dengan penjelasan yang ada diatas tentunya akan sangat menarik minat anda sekalian bukan? Dalam segera mereservasi kamar hotel yang ada di Hotel Papandayan Bandung.

Reservation:
Address: Jalan Jenderat Gatot Subroto No. 83, Jawa Barat 40262, Indonesia
Phone:+62 22 7310799
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment