Thursday, January 1, 2015

hotel amaris bandung


Hotel Amaris Bandung dengan Berbagai Fasilitasnya

Untuk anda yang saat ini telah memutuskan untuk berjalan jalan berwisata dengan keluarga tentunya akan sangat baik sekali jika memilih tempat tujuan yang satu ini ya Kota Kembang Bandung, yang merupakan salah satu kota yang akan menawarkan sejuta pesona dengan penuh decak kagum anda pada saat melihatnya. tidak hanya dengan tampilan pemandangan yang begitu asri dan udara yang masih segar, namun di Bandung juga telah siap menyediakan aneka tempat menginap terbaik dan ternyam yakni Hotel. Hotel di Bandung memang tidak perlu di ragukan lagi pelayanannya memang sangat bagus terbaik dan berkualitas no. Satu hal ini juga dapat anda temukan di hotel yang satu ini yakni adalah Hotel Amaris Bandung yang merupakan salah satu hotel dengan berbagai fasilitas yang menarik unik dan berbebeda.

Berbagai kelebihan tawaran dari Hotel Amaris Bandung?

Hotel Amaris Bandung merupakan salah satu hotel berbintang yang ada di Bandung dengan lokasi di samping pusat berbelanja Cihampelas. Dengan waktu tempuh dari pusat spot belanja Bandung Ciwalk sekitar 15 menit. Dengan kualitas hotel yang terbaik maka tidak salah jika hotel yang satu ini akan menwarkan berbagai kenyaman terutama untuk layanan kamar yang memiliki banyak sekali kelebihan. Dimana anda akan di nyamankan dengan desain kamar yang kaya warna jadi akan membuatnya jauh lebih hidup dan nyaman. Serta telah di lengkapi juga dengan berbagai perabotan fasilitas tambahan seperti adanya AC branka, meja kerja dan juga kamar mandi pribadi.

Tidak hanya itu saja untuk lebih menyamankan anda selama berada di Hotel Amaris Bandung yang ada di Bandung ini, maka disipun anda akan di manajakan dengan layanan pijat relasasi dan jug ada tempat bermain anak anak yang sangat keren dan modern seperti kolam renang.

Lalu, jika anda merasa lapar maka disini telah juga sedia hidangan prasmanan yang di sajikan di tempat yang sangat ekslusif yakni restoran Amaris hotel dengan nuansa yang sangat unik dan berbeda yakni kasual. Jadi ini akan dapat membuat anda betah berlama lama menikmati hidangan sambil berbincang dengan anggota keluarga yang lainnya.

Selanjutnya ada juga layanana internet, Wifi dan termasuk akses Wifi gratis yang memungkinkan anda dalam mengakses berbagai data yang dan ini akan dapat dengan mudah anda dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan, mencari hibungan, menyelesaikan tugas dan masih banyak yang lainnya.

Maka untuk itulah tunggu apalagi kinilah saat yang paling tepat dan pas sekali bagi anda sekalian yang memang sangat membutuhkan waktu luang santai dengan menikmati liburan bersama hotel berbintang dan berkelas yang ada di Bandung, Hotel Amaris Bandung.

Reservation: 
Address: Jl. Cihampelas No. 171, Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia
Phone:+62 22 82062688
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment