Friday, January 9, 2015

hotel sukajadi bandung

Hotel Sukajadi Bandung

Bisa datang ke Bandung adalah keinginan setiap orang apalagi anda adalah salah seorang yang benar benar sangat mencintai destinasi ke tempat wisata maka surganya wisata ya di bandung ini. maka tak heran jika anda biasanya sering sekali mengahabiskan uang anda untuk datang ke tempat ini. Akan tetapi mulai dari sekarang anda harus memikirkan mengenai penghematan pengeluaran dari kantong anda, karena jika ini tidak anda lakukan pastinya tidak akan baik di masa yang akan datang seperti anda akan memiliki keterbatasan datang ke berbagai tempat wisata kerena tidak memiliki cukup biaya. Nah, kalau sudah begitu ada salah satu cara yang dapat anda pilih, yakni dengan memutuskan dimana anda menginap? Hal ini penting sekali karena ini adalah salah satu pengeluaran yang paling banyak yang akan anda lakukan dengan pemilihan tempat yang murah namun terbaik akan memberikan keuntungan yang lebih kepada anda. maka untuk itulah disini anda sangat di sarankan sekali agar dapat memilih Hotel Sukajadi Bandung.

Kenapa harus Hotel Sukajadi Bandung ?

Hotel sukajadi bandung merupakan salah satu hotel di Lembang Bandung yang terbaik dengan kualitas luar bisanya. Dengan letak di jantung kota bandung yang memiliki perpaduan yang sangat apik sekali yakni keramah tamahan khas nusantara dan memiliki data tarik kegermelapan butik hotel sehingga membuat orang yang datang ke tempat ini akan merasa takjub dan surpise sekali. 

Hotel yang satu ini memiliki kamar tamu dengan dekorasi dan desain yang berkelas yang telah di lengkapi juga dengan ragam perabotan kayu keras khas nusantara, dan juga ruang tamu yang luas dengan gaya modern. Di tamabah juga dengan lingkungan hotel yang sangat sejuk nyaman serta keramah tamahan dari para staff dan karyawan hotel menjadikan hotel ini tempat yan paling nyaman untuk di tinggali.

Semua hal diatas akan anda dapat rasakan karena dukungan dari letak hotel ini yang berada di areal sejuk disisi utara kota Bandung dari hotel ini anda juga mencari spot spot tempat yang menenyanangkan seperti tempat belanja yakni bandung paris van java dan sehingga membuat hotel ini sangat pas dan tepat tidak hanya untuk di jadikan tempat menginap selama liburan namun ini pun akan sangat nyaman di jadikan spot bisnis bersama dengan kolega kolega anda. tidak hanya itu saja namun hotel ini pun akan memanjakan peruta nada dengan adaya fasilitas restoran yang buka selama 24 jam yang akan siap menghidangkan aneka resep menu masakan beragam dari seluruh nusantara dan juga internasional sekalipun.

Bagaimana tentunya anda akan sangat tertarik sekali bukan untuk tinggal di Hotel Sukajadi Bandung ini.

Reservation Hotel Sukajadi Bandung :

Address: Jl. Sukajadi 176, Jawa Barat 40161, Indonesia
Phone:+62 22 2033888

Posted in ,

0 comments:

Post a Comment