Friday, January 2, 2015

jayakarta hotel bandung


Jayakarta Hotel Bandung Dengan Berbagai Kelebihan


Bagi anda sekalian yang sering sekali melakukan destinasi perjalanan tentunya bukan hal yang baru lagi jika menyebut nama istilah kota Bandung, hal ini tentunya sudah akan sangat familiar sekali di telinga anda. Karena kota Bandung adalah salah satu kota yang menyediakan apa saja yang anda butuhka selama ini. contohnya wisata, yang berfungsi untuk melepaskan penat dan jenuh pikiran anda akibat berbagai urusan kantor dan pekerjaan ataupun untuk menghidarkan hirup pikuk kota besar. kemudian hiburan, yang bertujuan untuk membuat pikiran anda menjadi relak dan segar dan menjauhkan stress yang berkepanjangan. Di samping itu untuk menghabiskan waktu hobi bertujuan membuat hati anda senang. Oleh karenanya tidak heran banyak sekali orang yang sangat begitu mencintai kota Bandung. Maka untuk itulah penting mencari penginapan yang letaknya strategis agar dapat menjangkau semua lokasi yang anda inginkan diatas maka untuk itulah disini anda akan sangat di sarankan dengan memilih Jayakarta Hotel Bandung.

Jayakarta Hotel Bandung yang merupakan salah satu hotel yang paling strategis letaknya karena ni berlokasi di Dago. Dengan lokasi di tempat ini maka hotel ini memiliki nilai tambah beda dengan hotel yang lainnya yang akan menawarkan sensasi menginap dengan nuansa sejuk dan dingin. Apalagi di tambah lagi desain ekterior hotel yang clasik akan menambah suasana nyaman layaknya kembali ke tempo zaman dulu. Dan tidak hanya tu saja disini anda akan di manjakan dengan dekatnya lokasi factory outlet dan juga restoran jadi anda tidak harus jauh jauh dalam menikmati aneka kuliner selama di bandung karena semua daftar menu yang anda inginkan akan tersedia

Sedangkan untuk layanan kamar sendiri, anda akan di buat nyaman dengan luasnya kamar yang telah di lengkapi dengan berbaga fasilitas yang lengkap dan salah satu kamarnya yakni suite yang bisa anda tinggali dengan 3 orang sekaligus namun dengan kenyaman yang terbaik. Tidak hanya itu saja disini tersedia juga tempat seperti gym , kolam renang dan juga lapangan tanis yang berangin dengan letak diatas gedung.

Maka untuk itulah tentunya akan sangat menyenangkan sekali jika anda dan keluarga dapat bersama sama dalam menikmati pengalaman baru menginap di hotel berkelas yang satu ini, apalagi anda bisa mencicipi aneka makana yang enak tanpa harus berkeliling kota bandung, dan tidak lupa pula disini akan menyediakan layanan seperti hiburan untuk anak anak jadi selama berada disini anda akan sangat di nyamankan sekali dengan full of fasilitas dan juga dengan pelayanan yang sangat begitu ramah dari berbagai staff hotel yang akan anda temui di Jayakarta Hotel Bandung ini. Bagaimana tentunya akan sangat menarik minat anda sekali bukan?

Reservation:
Address: Jalan Ir. Haji Juanda No. 381A, Jawa Barat 40135, Indonesia
Phone:+62 22 2505888
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment