Tuesday, December 30, 2014

hotel horison bandung


Hotel Horison Bandung

Jalan jalan dan dan bertamasya merupakan hal yang paling menyenangkan untuk di lakukan oleh anda apalagi jika anda bisa membawa sanak saudara tentunya ini akan sangat lebih menyanangkan lagi. Untuk itu kalau sudah memutuskan hal di atas maka langkah selanjutnya adalah menentukan dimana anda akan pergi? Sudah punya planning tempatnya? Kalau belum disini anda akan disarankan untuk mengunjungi kota bandung, yang merupakan salah satu kota dengan tempat jalan jalan paling banyak di pulau jawa apalagi wisata alamnya. Wah sudah tidak diragukan lagi tidak ada duanya. Oleh karenaya memilih tempat destinasi di Bandung yang terbaik belum lengkap rasanya jika anda belum merasakan pengalaman menginap di tempat paling nyaman dan menyenangkan yang satu ini yakni adalah hotel horison bandung

Maka pertanyaan yang akan muncul selanjutnya adalah mengepa harus menginap di hotel horison bandung?


Inilah berbagai jawaban yang akan anda dapatkan, diantaranya adalah sebagai berikut;

Sebagai salah satu hotel pioner yang ada di Bandung maka hotel ini memiliki banyak sekali kelebihan dimana ini dapat terilihat dari tampilan gedung bangunan yang sangat mewah tegak berdiri dengan desain ekterior yang sangat keren, unik, berciri khas dan pastinya beda dengan hotel yang lainnya yang pernah anda kunjungi.

Disini lain keramah tamahan akan diberikan dalam bentuk layanan kamar yang terbaik dan lengkap dengan tampilan interior kamar yang sangat modern dengan fasilitas yang begitu sangat lengkap sekali diantaranya adalah kamar tidur yang sangat mewah, dengan adanya seperti fasilitas tambahan tv, meja sofa, tak luput pula layanan wifi gratis di berikan untuk anda dalam rangka mempermudah anda untuk menikmati layanan akses internet yang cepat dalam berbagai keperluan baik bisnis dan segala macamnya. Di sisi lain adanya private bathroom mewah, canggih namun tetap nyaman yang akan membuat anda merasa nyaman selama berada di kamar hotel.

Tidak hanya itu saja namun juga anda akan di buat nyaman dengan berbagai layanan hiburan luar seperti adanya kolam renang yang bisa anda nikmati bersama dengan keluarga besar, dan juga restoran yang akan membuat anda dapat menikmati aneka menu masakan bercitarasa baru lokal maupun internasional dan tidak hanya itu saja namun anda akan di buat nyaman dengan adanya pusat kebugaran yang bisa membuat tubuh anda sehat walaupun anda masih dalam masa liburan.

Nah, kalau sudah begitu menyenangkannya anda dan pasangan tinggal di dalam hotel horison bandung ini, maka jangan pernah lewatkan kesempatan yang ada tinggal lakukan reservasi kamar dari sekarang juga di jamin puas dan senang karean ini tentunya akan menjadi pengalaman baru yang mengesankan dan unik tiada duanya.

Reservation :
Address: Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 121, Jawa Barat 40264, Indonesia
Phone:+62 22 7305000




Posted in ,

0 comments:

Post a Comment