Saturday, December 27, 2014

luxton hotel Bandung


Luxton Hotel Bandung

Datanganya liburan memang akan membuat orang akan merasa senang dan gembira karena kehadiran liburan akan menambah warna dalam hidup anda yang selama ini cenderung monoton dan membosankan. Maka untuk itulah tidak salah setiap datangnya liburan maka akan membuat setiap orang merasa sibuk dan pusing untuk memutuskan akan berlibur kemana. Dengan begitu sibuknya anda kadang kadang malah membuat banyak sekali hal penting menjadi berantakan. Maka oleh karenanya dalam kesempatan ini anda akan di ajak menikmati liburan di Kota Bandung dengan fasilitas Hotel terbaik dan berkalas yang akan membuat pengalaman liburan anda berkesan dari sebelumnya,sudah tahu dimanakah nantinya harus stay? Ya Luxton Hotel Bandung

Apa saja keunggulan yang di tawarkan oleh dari Luxton Hotel Bandung ?

Luxton hotel Bandung, merupakan hotel berkelas yang berjarak sekitar 15 menit jika di tempuh dengan menggunakan kendaraan dari stasiun kereta api bandung. Dan 40 menit jika di tempuh dengan menggunakan kendaraan dari daerah lebang. Dan 4 km jika di tempuh dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung. Untuk lebih mengenal detail tawaran menyenangkan dari Luxton Hotel Bandung ini maka simak detailnya di bawah ini:

Luxton Hotel Bandung, ini memiliki banyak kelebihan terutama untuk kamar yang akan di tawarkan kepada anda yang mana kamar kamar ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dengan desain yang sangat unik yakni berlantai kayu dan lantai parket. Dan fasilitas lainnya meliputi lemari pakian, area duduk santai, Tv kabel layar datar dan juga menyediakan shower serta di lengkapi juga dengan akses WIFi.

Tidak hanya di lengkapi dengan fasilitas kamar dan hiburannya saja, namun anda pun nantinya akan di nyamankan denga adanya ragam hidangan yang sangat enak dan lezat khas barat karena luxton Hotel telah di lengkapi dengan layanan restaurant dengan citarasa internasional dan tidak luput juga X Lounge Bar yang akan menawarkan kepada adna berbagai makanan ringan yang lezat dan juga nikmat. Tidak hanya itu saja keunikan dair luxton hotel yang satu ini bila di bandingkan dengan hotel yang ada di Bandung lainnya adalah di Hotel ini anda pun masih bisa melakukan kegiatan hobi anda yakni bermain Golf dimana kegiatan ini bisa anda lakukan dengan menempuh jarak 3 km dari hotel untuk mencapai lapangan Golf yang di maksud.

Maka dengan begitu banyaknya ragam fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel yang paling berkelas dan berkualitas satu ini tentunya sudah akan menjamin kenyamana selama berada di dalamnya. Maka untuk itulah jangan pernah lewatkan kenyamanan yang akan juga di lengkapi dengan layanan staff yang sangat ramah dan mengasikan. Nah, tunggu apalagi sekarang juga kunjungi Bandung dan stay di Luxton Hotel Bandung.



Posted in ,

0 comments:

Post a Comment