Wednesday, December 24, 2014

Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel bandung - Libur telah tiba hore hore, itu adalah sepenggal dari lirik lagu Tasya yang merupakan salah satu penyanyi cilik kala itu. Namun jika merujuk pada kenyataanya memang pada saat libur telah tiba hati anda pun akan bergembira. Karena dengan adanya liburan ini maka anda dapat merelaxkan pikiran anda yang selama ini padat dengan berbagai hal hal yang menyangkut pekerjaan, tugas sekolah dan masih banyak yang lainnya lagi. maka untuk itulah penting mencari pemilhan yang tepat dalam liburan anda kali ini nah, sudah di pikirkan belum persiapannya? Jika belum pilih saja salah satu hotel kenamaan Bandung yang satu ini Sensa Hotel Bandung yang akan setia melayani dengan pelayanan yang terbaik dan tidak akan pernah terlupakan selama liburan anda berlangsung bersama keluarga dan sanak famili yang lainnya.

sensa hotel bandung


Untuk itulah simak pejelasan menganai kelebihan serta keunggulan apa saja yang akan di tawarkan kepada anda dari Sensa Hotel Bandung yang berkelas ini.

Sensa Hotel Bandung ini merupakan salah satu hotel yang terbaik yang berjarak sekitar 950 meter dari lokasi Kartika Sari Dago dan juga berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api yang ada di Bandung. Jika lewat Bandara Husein Sastranegara ini akan dapat dicapai dalam waktu tempuh sekitar 15 menit dengan berkendara, yang mana lokasi hotel yang satu ini langsung berhubngan dengan daerah Cihampelas Walk Bandung. Apa saja sih kelebihan dari Hotel berkelas yang satu ini, maka untuk detail lengkapnya baca penjelasan di bawah ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

Terdapat fasilitas kamar kamar lengkap, jadi ketika berada di dalam kamarnya yang telah full of service seperti adanya kamar dengan fasilitas full AC, TV layar 37 inci dan masih masih di lengkapi dengan minibar dan brankas pribadi dan juga di lengkapi dengan kamar mandi yang telah menggunakan shower. Anda pun akan di nyamankan dengan viewnya dengan gaya penuh pemandangan kota dan pegunungan maka dengan begitu sudah di jamin anda tidak akan pernah merasakan kebosanan selama stay di dalam Sensa Hotel Bandung ini.

Memiliki layanan spa, yang akan membuat anda merasa nyaman dan relax. di tambah lagi ada fasilitas kolam renang outdoor yang mana anda bisa habiskan waktu anda disana hanya untuk sekedar mandi ataupun berkumpul bersama keluarga. Di dukung juga adanya fasilitas Wifi yang akan memudahkan anda tetap tersambung dengan berbagai layanan internet dan hiburan. Di sediakan pula parkir gratis. Dan tidak lupa juga ada tempat ternyaman Restoran Life Green Dining yang akan menyamankan anda dalam menikmati aneka hidangan lokal hingga internasional dengan citarasa terbaik.

Nah, tunggu apalagi kinilah saatnya anda untuk melakukan reservasi di Sensa Hotel Bandung yang satu ini.









Posted in ,

0 comments:

Post a Comment