Wednesday, December 31, 2014

hotel panghegar bandung

Hotel Panghegar Bandung

Saat tandang dan berwisata ke suatu tempat terutama di kota bandung, tentunya anda akan di buat pusing akan menginap di hotel yang mana, karena tentunya anda tahu sendiri bahwa bandung adalah salah satu tempat dengan banyak penginapan yang cukup berkelas. Namun dari itu semua hal yang paling sering anda pertimbangkan apakah tempat penginapan berupa hotel yang akan anda tinggali itu akan memberi kenyamanan aatu tidak. Maka untuk itulah jangan tergesa gesa dalam memilih hotel yang terbaik yang ada di bandung karena disini anda akan di perkenalkan dengan salah satu hotel yang terbaik yakni adalah hotel Panghegar Bandung yang merupakan salah satu hotel terbaik yang terletak di pusat riau, bandung.

Hotel Panghegar Bandung menawarkan lokasi yang begitu sangat strategis sekali yakni hanya di tempuh dengan waktu 1 km saja dari pusat kota bandung dan dari bandara sekitar 3 km. Dengan begitu strategisnya hotel yang satu ini maka membuat anda para pelanggan dapat juga menikmati objek wisata populer di kota bandung yan lainnya. Seperti lokasinya dengan dengan gereja katedral bandung dan museum mandala wangsit jadi anda dengan mudah dapat mengunjungi kedua tempat tersebut. Tidak hanya itu saja namun anda akan menumukan sensasi menginap yang berada pada saat berada di

Fasilitas dan  Layanan di Hotel Panghegar Bandung :

Untuk fasilitas sendiri akan diberikan oleh hotel ini tidak perlu dirisaukan karean anda akan dilayani dengan fasilitas yang terbaik dan tentunya akan sangat membuat anda betah dan merasa nyaman selama berada di hotel ini. Fasilitas yang di tawarkan antara lain adalah adanya lift, concierge, coffee shop, dan layanan kamar yang akan membuat pengalaman menginap anda tidak akan pernah terlupakan

Untuk layanan tamu sendiri di lengkapi dengan fasilitas yang telah di desain sangat ekslusif sekali yang akan memberikan rasa nyaman, dengan suasana yang sangat kondusif dan selaon itu juga untuk fasilitas dalam menghabiskan waktu luang anda telah di sedikan tempat bersantai terbaik seperti kolam renang, hot tub, spa, klub anak pijat dan lain lainnya.

Untuk fasilitas lainnya berupa restoran yang akan menawarkan berbagai resep masakan baik internasional dan juga manca negera yang akan membuat anda tidak perlu susah susah mencarimakan di luar dairi hotel.

Jadi dengan ragam fasilitas dan keunggulan yang di berikan oleh hotel ini maka akan sangat pas sekali bagi anda yang dayang ke kota bandung dengan meningap untuk lama waktu tertentu. Hal ini akan dapat melepas lelah dengan suasana yang sangat nyaman, kondusif. Setelah anda selama ini penat dengan berbagai aktifitas padat baik itu karena pekerjaan maupun di karenakan tugas kantor, sekolah yang menumpuk. Menarik sekali bukan untuk datang ke Hotel Panghegar Bandung.

Reservation :
Address: Jalan Merdeka No. 2, Jawa Barat 40111, Indonesia
Phone:+62 22 4232286
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment