Monday, January 5, 2015

golden flower hotel bandung

Golden Flower Hotel Bandung

Berwisata ke kota Bandung merupakan hal yang akan sangat menyenangkan sekali jik adi lakukan oleh anda dan keluarga besar. apalagi anda bisa mengunjungi tempat tempat yang mengasikan dan unik di kota bandung tentunya ini juga akan menambah pengetahuan dan pengalaman baru untuk anda. Dengan begitu pentingnya berlibur ke kota bandung ini maka jangan pernah lewatka tempat menginap yang terbaik, karena ini pun akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda yang mana kali ini memang sendang membutuhkan hal yang berbeda yang mana dapat membuat hati anda merasa senang dan bahagia serta nyaman. Nah, untuk itulah penting sekali dalam pemilihan tempat penginapan selama berada di kota Bandung ini yakni di Golden Flower hotel bandung

Kenapa Harus Memilih Golden Flower hotel bandung, Simak Penjelasanya Di Bawah ini:

Golden Flower hotel Bandung merupakan salah satu hotel bintang empat yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan juga terletak pada lokasi yang begitu sangat strategis skelai yakni di Jalan Asia Afrika bandung. Dengan kategori hotel yang terbaik maka disini pun akan menyediakan berbagai fasilitas yang terbaik juga yang mana ini akan dapat memnajkan anda selama berada di kota koembang ini. dengan letak hotel yang berada tepat berada di jalan Asia Afrika ini akan membuat anda semakin dengan berbagai tempat rekreasi seeprti taman dan juga dapat mengbiskan waktu liburan anda di daerah sekitar bandung. Hal ini tunjang lagi dengan nilai tambah yang di miliki oleh jalan Asia Afrika yang mana di sepanjang jalannya sangat begitu terkenal sekali dengan berbagai aneka bangauna kuno yang menjadi spot kunjungan para wisatawan asing maupun lokal.

Tidak hanya hal yang ada di atas yang akan anda dapatkan bila menginap di hotel terbaik yang satu ini, namun juga anda akan di nyamankan dengan keramah tahan yang terbaik dari layanan kamar yang akan anda terima. Kamar yang di berikan kepada anda akan di penuhi dengan fasilitas yang sangat lengkap sekali yakni dengan kaamar yang bercitarasa moden tipe kamar yakni superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive dan Suite.

Dan untuk kegiatan yang lainnya sendiri andapun masih bisa menghabiskan waktu anda dengan perjalan jalan ke berbagai tempat pusat perbelanjaan yang ada di bandung seperti Pasar Baru Shopping Center, Paskal Hyper Square Mall, dan Dalem Kaum shopping Area dan masih banyaktempay yang lainnya yang akan membuat anda tidak akan pernah merasa bosan dan jenuh selama berada di hotel terbaik yang satu ini.

Nah, maka untuk itulah tunggu apalagi kinilah saatnya yang paling tepat untuk anda sekalian menikamti nyamankan tinggal di hotel berkelas yakni Golden Flower hotel Bandung
Posted in ,

0 comments:

Post a Comment