Friday, December 19, 2014

hotel di lembang
Hotel Green Forest Resort

Bila Anda berniat untuk bepergian ke Lembang, Anda wajib tahu tentang berbagai hotel di lembang yang bisa Anda singgahi saat Anda berada di Lembang. Ada beberapa hotel yang bisa Anda jadikan tempat bermalam saat Anda berada di Lembang dan dengan kata lain, Anda memiliki beberapa pilihan hotel untuk Anda singgahi jika Anda ingin bepergian ke Lembang. Beberapa hotel berikut adalah hotel-hotel dimana Anda bisa jadikan tempat menginap bila Anda ke Lembang dan Anda bermaksud untuk menginap di hotel.

Hotel Di Lembang Untuk Anda Jadikan Tempat Bermalam di Lembang
Tidak diragukan lagi, bermalam di hotel di lembang adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan jika Anda menghabiskan banyak waktu di Lembang. Ada hotel-hotel rekomendasi dimana Anda bisa bermalam saat Anda berada di Lembang dan salah satunya yaitu Green Forest Resort. Hotel yang berlokasi di Lembang tersebut merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi tidak jauh dari Kampung Gajah Bandung. Hotel tersebut adalah hotel yang layak menjadi salah satu pilihan tempat menginap di Lembang karena hotel tersebut menawarkan konsep resort yang dekat dengan alam. Di hotel tersebut, para tamu akan ditemani oleh air sungai yang mengalir serta suara burung yang berkeliaran dan tentu saja, hotel tersebut menawarkan berbagai fasilitas kelas atas kepada para tamunya.
Selain hotel tadi, hotel lain yang bisa Anda jadikan tempat bermalam di Lembang yaitu Lembang Sari Resort, sebuah hotel yang menawarkan pemandangan lerang gunung. Semua tamu yang menginap di hotel tersebut bisa menikmati pemandangan lereng gunung Tangkuban yang terkenal. Hotel tersebut merupakan hotel yang menawarkan berbagai fasilitas menarik termasuk fasilitas olahraga seperti jogging, kolam renang, cycling, dan masih banyak lagi. Hotel tersebut juga menawarkan fasilitas outbond seperti tunggang kuda, flying fox, paintball, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, hotel tersebut juga menawarkan tiga jenis restoran termasuk Cempaka Resto yang menyajikan sajian tradisional Indonesia serta masakan Eropa kepada para tamu yang berkunjung.

Hotel Di Lembang yang Wajib Anda Coba Kunjungi
Bila Anda ingin menginap di salah satu hotel yang ada di Lembang, ada sebuah hotel yang wajib Anda coba kunjungi. Hotel tersebut adalah Imah Seniman Resort, hotel yang wajib Anda jadikan tempat menginap jika Anda adalah seseorang yang memilik rasa tertarik yang tinggi terhadap seni. Hotel tersebut memadukan alam pegunungan dengan unsur seni. Hotel tersebut berkontur tebing dan sungai serta danau yang dialiri oleh lebih dari empat puluh mata air. Bila Anda memiliki rasa ketertarikan yang tinggi terhadap seni dan Anda ingin ke Lembang, Anda wajib tahu bahwa hotel tersebut adalah salah satu hotel di lembang yang wajib Anda coba kunjungi biar bagaimanapun juga.
Posted in , ,

0 comments:

Post a Comment